Kamis

Apa Itu Live Streaming Dan Perkembangannya Di Indonesia

Mungkin diantara sering atau paling tidak pernah mendengar yang namanya Live Streaming. dan mungkin juga banyak diantara kita tidak mengetahui apa itu live streaming. kalau saya mengartikan live streaming itu adalah internet TV. biasanya Stasiun TV yang bonafit memiliki akses ke situ, jadi mereka membeli Bandwitch dengan tujuan untuk memperluas jangkauan siaran mereka. pemirsa dapat menjangkau mereka tanpa menggunakan antena UHFdan tanpa perlu berlangganan antenna berbayar, malahan tanpa TV,he.

Live Streaming hanya bisa digunakan oleh pemirsa yang memiliki akses internet. akses internet yang dimaksud tidak tanggung - tanggung lho, menurut teman saya, minimal 300-400 kbps barulah kita bisa menyaksikan internet TV tanpa gangguan. gimana tertarik?

untuk ke depan, hal ini semakin marak dipergunakan oleh stasiun - stasiun TV. karena untuk menjangkau pemirsa, mereka tidak perlu lagi menggunakan tower pemancar, yang harganya relatif mahal dibandingkan menggunakan bandwitch. diindonesia, setahu saya ada sekitar 7 stasiun tv yang menggunakan kemajuan tekhnologi ini. hal ini juga didukung oleh kementrian terkait yang terus menggalakkan melek internet bagi bangsa Indonesia.

Semoga Postingan singkat ini cukup memberikan informasi seputar Live Streaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar