Minggu

Apa Keuntunganmu NgeBlog Hari Ini?

Blogging merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat menambah wawasan dan menambah teman, dan efeknya ente kagak perlu ke psikiater atau menggunakan obat - obatan terlarang. apalagi yang namanya stroke ringan kayaknya nggak bakalan menghinggapi blogger deh. kenapa tidak? selama kegiatan blogging, para blogger dituntut untuk menyediakan postingan berkualitas dan berguna untuk orang lain, tentunya agar mencapai tujuan itu, blogger menulis tentang suatu realita dan terkadang memerlukan sedikit referensi baik itu buku, dari teman maupun dengan kegiatan googling. kegiatan tersebut membutuhkan olah pikir untuk menjadikannya dalam satu paket posting yang mudah dan enak dibaca. sedangkan dalam kenyataan nya setiap otak digunakan sebagai perannya mengolah berita dan menyusun berita, aliran darah ke otak menjadi lebih baik ketimbang otak yang lagi diistirahatkan.

Selain itu bagi orang tua yang memiliki anak blogger dapat lebih tenang akan perkembangan anak mereka. karena anak bisa membuat energinya beralih ke hal positif dan pastinya membuat si anak mampu menghindari hal - hal negatif seperti narkoba dan sejenisnya. coba bayangkan saja blogger teler. gimana bisa menampilakan posting bermutu dan berguna sih? kan lucu tu.

disamping itu, blogger dipandang bisa lebih mandiri. kenapa bisa begitu? blogger - blogger professional, mereka bisa mendapatkan pemasukan dari beberapa pengiklan dan sumber sejenis. malahan pernah saya baca, ada blogger yang mampu membeli helikopter dengan uang sendiri lho. wow...takjub banget ane..belum lagi kalau si blogger aktif di suatu forum, tentu saja dia memiliki banyak teman dan syukur - syukur bisa kecantol dan dijadiin pacar,he...

kalo buat pembaca, apa sih keuntungan ngeblog? share ya..
semoga berguna....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar