Sabtu

Gadget Andalan Masa Depan

sejak beberapa dekade terakhir ini, dunia tekhnologi dibanjiri dengan yang namanya gadget. menurut saya gadget itu adalah perangkat pengganti PC yang di modifikasi dengan berbagai bentuk dan fitur - fitur canggih untuk kemudahan para pengunanya (kalau salah mohon dikoreksi). dari bentuknya saja sudah bermacam - macam sudah bermacam - macam, ada yang seperti ketupat, seperti korek api batangan, dan beberapa bentuk lain mengikuti selera dan keinginan pasar. sedangkan fitur - fitur gadget juga terkadang melebihi ekspektasi pasar, bayangkan saja siapa yang menyangka akan ada gadget berfitur seperti detektor uang palsu, penunjuk jalan (GPS bro,he), penampil Peta dan lain sebagainya.

dimasa yang akan datang gadget akan bermunculan dengan lebih banyak ragam dan fungsi tentu saja. seperti saat sebelumnya, gadget dibuat lebuh simpel cara penggunaannya dan lebih terfungsikan untuk kehidupan nyata. dari segi power atau baterai saja mungkin dimasa yang akan mampu bertahan selama beberapa bulan. revolusi dari touchscreen akan menjadi hanya dengan kedipan mata, jadi perintah kemunculan suatu fitur di gadget cukup dengan mengedipkan mata.

oops, pasti agan - agan bilang ini cuma cerita, yoi, sekarang ini emang iya, tapi nanti mungkin saja akan muncul gadget dengan kelengkapan kamera tembus pandang, dengan radius bermeter - meter jaraknya. fungsinya sebagai remote control sudah dilupakan orang, gadget dengan fungsi dokter pribadi pun menjadi serbuan. belum lagi masalah sinyal, nanti akan bermunculan gadget yang membuat komunikasi jarak jauh tanpa sinyal terjadi. agan - agan bisa telpon- telponan dengan kekasih agan tanpa diperlukan adanya sinyal. hmm..

tapi semua itu kapan bakalan ada ya? he...
menurut agan, gadget yang seperti apa nantinya bakalan keluar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar